AWpXY408eFgTMZfAqTF4BFiqwKCPEBSc31nK3rsb

1001+ Kata Kata Mutiara Lucu Cinta Singkat Buat Status FB

Kata Kata Mutiara Lucu Cinta : Kalau untuk postingan yang satu ini, kata kata lucu cinta yang berkaitan tentang cinta yang bisa juga buat Status FB, Buat Kekasih, Buat Pacar, atau Buat Mantan. Biasanya isinya tentang sebuah gombalan yang ingin diberikan kepada kekasih, buat pacar, atau buat mantan. Namun kata kata cintanya bikin pecah suasana, karena di buat menjadi lucu dan koplak yang membuat cairnya suasana. Tapi juga romantisnya akan hilang seketika menjadi lucu dan bikin ngakak. Kalau kalian ingin menjadikan kata kata lucu cinta ini buat diposting buat status fb, cara ini bisa menjadikan status fb kalian bisa banjir Like dan Comment lho!

Kata kata mutiara lucu cinta, kata mutiara lucu singkat,
 

Kata Kata Lucu Cinta.

1-183. Baca Sebelumnya..."Kata Kata Lucu Tentang Cinta".

184. "Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia.
lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo". #SelvyAnita

185. "Aku masih belum bisa melupakanmu sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang". #Rossa

186. "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu". #SapardiDjokoDamono

187. "Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?" #WiraNagara

188. "Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?" #Muchi

189. "Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB". #Wondrous

190. "Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra". #Muchi

191. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang". #CakLontong

192. "Gimana bisa lupa sama dia, kalau setiap liat kotoran keinget dia". #Muchi

193. "Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus". #BabeCabita

194. "Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu". #Muchi

195. "Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!" #RadityaDika

Kata Mutiara Lucu Cinta Singkat.

196. "Kalau mau punya pacar, ada "3 NG", yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca". #Lilohuddin

197. "Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu". #Muchi

198. "Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita". #GermainDeStael

199. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu, karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu". #JordanWesley

200. "Masakanmu membunuhku". #HaselRoyd

201. "Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?" #Muchi

202. "Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan". #TomNelson

203. "Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya". #Muchi

204. "Setiap aku mulai melupakanmu, seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku". #XuanTa

205. "Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.
Udah sering makan siang dan makan malam bareng.
Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!" #JohanesRida

Kata mutiara lucu tentang cinta, Kata kata mutiara lucu cinta, kata mutiara lucu singkat,

Baca Juga:

Kata Kata Lucu Cinta Buat Status FB.

206. "Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yang ngingetin aku makan..". #RadityaDika

207. "Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan". #Sanusi

208. "Bro, ada kerjaan nih buat lo. Gajinya lumayan gede, buat nyicil ninja cukup lah. Mau gak?
B: Wih, kerjaan apa tuh bro?
A: Ngebangunin polisi tidur di komplek gue!" #Munah

209. "Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan 'sarapan kapanpun'.
Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance". #StevenWright

210. "Aku tidak suka olah raga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk,
pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai". #JerrySeinfield

211. "Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok!
Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!". #Munah

212. "Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil sayang". #BabeCabita

213. "Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras, udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapu". #BintangTimur

214. "Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya.
Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil". #PandjiPragiwaksono

215. "Di belakang lelaki hebat, pasti ada beberapa cewek matre". #JimCarey

Artikel Terkait:

Kata Kata Mutiara Lucu Cinta Buat Status Facebook.

216. Doa para jomblo:
"Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!". #Munah

217. "Gitu aja kok repot!" #GusDur

218...
Guru: Apa bahasa inggrisnya "siapa nama kamu"?
Murid: What is your name?
Guru: Apa bahasa inggrisnya "ngeliat mantan jalan sama pacar barunya"?
Murid: What, the fuuuuccckkk!!" #Munah

219. "Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya". #JeffRoss

220. Baca Selanjutnya..."Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak".
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment