AWpXY408eFgTMZfAqTF4BFiqwKCPEBSc31nK3rsb

1001+ Kata Kata Lucu Banget Bikin Ketawa Ngakak Sakit Perut Buat Status FB

Kata Kata Lucu Banget : Berikut ini adalah kumpulan beberapa kata kata lucu banget yang bisa bikin ketawa ngakak dan yang bisa membuat kamu sakit perut. Kalo kamu gak ngakak atau gak tertawa, segera kamu periksakan ke dokter, Mungkin saja otak tertawamu lagi rusak. Kalau kamu tidak percaya dengan kata kata lucu ini, silahkan posting kata kata lucu banget yang bikin ketawa ngakak dan sakit perut ini di status facebook kamu. Semoga teman teman kamu yang baca status fb kamu bisa ketawa ngakak...dan sampe sakit perut. 🙂

Kata kata lucu banget.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Buat Status FB.

1-220. Baca Sebelumnya...."Kata Mutiara Lucu Tentang Cinta".

221. "Kalo ada yang nyariin gua, bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!" wkwkwk..

222. "Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen."

223. "Karena Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi 'Mas Bruno'."

224. "Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru, tapi guruku marah gara-gara aku bawa pensil sama pulpen."

225. "Aku masih pede dibilangin jelek, tapi sekarang gara-gara ada yang lebih jelek dariku, jadi gak pede nih………!!!!"

226. "Aku rela dimadu, asalkan kamu rela kuracun!" #StatusIstri

227. "Banyak baca jadi banyak bingung, Banyak bingung jadi banyak tanya. Banyak tanya jadi ngeselin orang, kesimpulan : Banyak baca jadi ngeselin orang !"

228. "Baru tau, ternyata minum teh panas merusak mata……..!!!
(lupa sendok pengaduknya lum diangkat, jadi nyolok kemata…hiks..)"

229. "Berhentilah mencari seorang yang sempurna.. Cukup cari orang yang punya uang.. mobil dan rumah.."

230. "Berpikirlah sebanyak-banyaknya kau mau.. tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.."

Kata kata lucu banget bikin ketawa, Kata kata lucu banget, kata kata lucu bikin ngakak, kata kata lucu banget bikin sakit perut,

Kata Kata Lucu Bikin Ketawa.

231. "Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang.
Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat.
Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat.
Selamat berjuang."

232. "Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah."

233. "Bingung ni … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk.."

234. "Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT".

235. "Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut lagi, karena mesti BAYAR HUTANG…cieee"

236. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak.
Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

237. "Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat..
jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu.."

238. "Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker,
serangan jantung, gangguan kehamilan & janin."

239. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram...
Selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

240. "Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak.
Mending deketin cewek yang udah punya PACAR, saingannya cuma satu.
Yaitu kamu..iya kamu!"

Kata Kata Lucu Bikin Sakit Perut.

241. "Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli."

242. "Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun, entah kenapa
hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan "GENTENG RUMAH LO BOCOR".

243. "Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah."

 244. "Dikelas:
Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..??
Udin: ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja". #PLOK :'(

245. "Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang.
Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit".

246. "Gue percaya ama loe, karena loe temen gue.
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Yang Gue gak abis pikir, kenapa loe promosiin kalo gue itu keren."

247. "Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.
Cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?"

248. "Hal yang paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah...
Ketika, euwueh bumbuan di dalamnya (culatuk eta pagawe indomie)."

249. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

250. "INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya."

Kata kata lucu banget, kata kata lucu bikin ngakak, kata kata lucu banget bikin sakit perut,

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Buat Status FB.

251. "Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya..
Maka, belajarlah berlari dalam mimpimu.."

252. "Jagan menilai pria dari kata-katanya.. tapi Kekayaannya.."

253. "Jaman ayeuna mah, montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP."

254. "Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja.."

255. "Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!"

256. "Jangan lakukan kesalahan seperti keledai.
Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……
Maka, janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya".

257. "Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul...
Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang,
"terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?"

258. "Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa,
belum tentu orang tersebut berkata bohong."

259. "Jika anda bercinta tidak sampe puncak.
Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur.
Karena puncak macet."

260. "Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.
Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.
Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap,
berarti anda belum BAYAR LISTRIK".

Baca Juga:

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Singkat.

161. "Jika kamu ingin bersinar seperti matahari,
hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya."

262. "Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda,
setor terus pun modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil".

263. "Jinak-jinak burung merpati, lebih jinak burung sendiri.
Burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI."

264. "Kalau punya cowok gantenk itu, jangan di biarin pergi dan jangan biar kan lepas seperti ayam aja dunk ."

265. "Kalo pagi, enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang."

Artikel Terkait:
266. "Kamu cantik karena turunan, Pas nanjak ehh jelek lagi !!"

267. "Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri..
Tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.."

268. "Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri,
dan 1 bingung (yang baca tulisan ini)."

269. "Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada karena kemauan…Kemauan tercipta karena ada cita²…Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada karena Tidur…So…Jika ingin sukses, marilah kita tidur…"

270. Baca Selanjutnya...."Kata Kata Gombal Lucu Bahasa Jawa".
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment