AWpXY408eFgTMZfAqTF4BFiqwKCPEBSc31nK3rsb

1001+ Kata Kata Bijak Lucu Buat Status FB Terbaru

Kata Kata Bijak Lucu Buat Status FB : Nah, kalau biasanya nih buat kamu yang suka dengan update status facebook, pastinya butuh kata kata dong, biar statusnya banyak yang nge-like. Untuk itu coba kamu pilih beberapa kata-kata yang ada dibawah ini untuk dijadikan status facebook. Biar status kamu makin banyak yang nge-like. Selamat mencoba....ya:

Kata kata bijak lucu buat status fb.
 

Kata Kata Bijak Lucu Buat Status FB.

1-120. Baca Sebelumnya...."Kata Kata Lucu Buat Status FB".

121. "Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

122. "Kecantikan itu tergantung lingkungan, Sejelek apapun wajahmu,
kalo di kebun binatang, maka kamulah yang paling cantik."

123. "Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu."

124. "Kenapa ya, tempat tidur jadi semakin nyaman saat hendak bangun tidur?"

125. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

126. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?"

127. "Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan."

128. "Masalah tidur adalah malam susah tidur dan pagi susah bangun."

129. "Masih meding pemadaman listrik bergilir, daripada penyalaan listrik bergilir."

130. "Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada."

Kata Kata Bijak Lucu Status FB.

131. "Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan."

132. "Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, olehnya jangan berikan cintamu sekaligus."

133. "Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda."

134. "Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana".

135. "Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek".

136. "Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini."

137. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya".

138. "Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena Aku terasa nyaman jika di dekatmu."

139. "Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya."

140. "Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3 kg jadi kuning, kelabu, merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon."

Kata Kata Bijak Lucu Untuk StatusFB.

141. "Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya."

142. "Pribahasa mengtakn "HILANG SATU TUMBUH SERIBU".
        Hilang 10 tumbuh 10 ribu, hilang 100 tumbuh 100 ribu, hilang 1000 tumbuh sejuta,.
        Ya Alloh…moga2 uangku yang hilang seribu tadi bisa tumbuh sejuta,,, Aamiin"

143. "Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya."

144. "Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita."

145. "Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: yaitu Kumpul bersama orang gendut."

146. "Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua."

147. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

148. "Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin."

149. "Semenjak aku kenal dengan kamu, aku begitu susah banget melupakan kamu, setiap tengah malam engkau selalu hadir di dalam mimpi mimpiku, hingga aku selalu gelisah, namun akhirnya aku menyadari, ternyata engkau..!!! Setan…. setan… setan…"

150. "Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku".

Baca Juga:

Kata Kata Bijak Lucu Buat Status FB.

151. "Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus."

152. "Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu".

153. "Seorang pengemis telah menemukan buku p0rn0 dijalan, tiba-tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan, Ya ampun, Ya abissss…..edisinyaaaa….".

154. "Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga."

155. "Sisi positif merokok sebenernya banyak : Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…"

156. "Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu".

157. "Tanyakan lah pada rumput yang bergoyang, Emang na rumput ker dangduttan..huhhh."

158. "Tau gak, kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?"

159. "Teganya kau.. aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu. Tidak ad mnusia yang smpurna, Tapi bukan brarti kita di ijinkan untuk slalu salaaah, berupayalah untuk menjadi Yang terbaik……!!!!!!"

160. "Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan."

Artikel Terkait:

Kata Kata Bijak Lucu Buat Status FB.

161. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya."

162. "Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek."

163. "Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…."

164. "Sebuah pepatah memang memiliki makna yang beragam. Sehingga, jika anda dapat memahami sebuah pepatah, dan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi penyemangat hidup anda, maka masa depan anda ke depan akan tampak semakin jelas. Hal tersebut merupakan bentuk analisa psikologi bagi seseorang yang memiliki semangat yang tinggi."

165. Baca Selanjutnya...."Kata Kata Bijak Lucu Tentang Cinta".
......
......
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment