AWpXY408eFgTMZfAqTF4BFiqwKCPEBSc31nK3rsb

1001+ Update Status Kata Kata Lucu FB Yang Bikin Ngakak Yang Baca 😂

Update Status Kata Kata Lucu FB : Setiap orang punya beban dan masalah hidup masing-masing, tapi kalau dibawa serius, mungkin semua akan gila pada waktunya 😂 Biar gak stress, mending baca, atau bikin status lucu di fb yuk, biar bisa menghibur diri dan teman teman kita. Nah, berikut ini sudah saya kumpulkan san saya tuliskan beberapa status lucu yang semoga bisa menghibur diri Anda agar tidak stress, karena masalah dan beban hidup 😂 😂 .

Update status kata kata lucu.

Update Status Kata Kata Lucu Fb.

1. "Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jamanNow".

2. "Sebelum kamu mainin perasaan aku, jangan lupa pencet tombol startnya 😐.

3. "Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, sekarang sudah berubah nama jadi OMG setelah ngeliat muka kinclong paras kamu".

4. "Hati itu bukan sepatu baru, jangan diinjak-injak! ┒(ˇ_ˇ)┎

5. "Masih siang kok udah mandi? | iya, soalnya panas liat kamu deketan sama dia!".

6. "Tadi di rumahku ada maling, pas aku kejar, trus aku timpuk pake batu, eh malingnya masi lari. Terus aku timpuk pakai tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…"

7. "Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu ya. 😐

8. "Siank ini Matahari nya sangat panas, Pas banget buat jemur luka lama, kayaknya bisa kering nih ! 😐

9. "Baru sempet bangun tidur, belum sempet bangunin kamu dari masa lalu. ( ˘˘̯)

10. "Kangen itu jangan ditahan-tahan, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ngomongnya dibawah lampu. o_O

Status Kata Kata Lucu FB.

11. "Dulu kamu seperti batu, yang mudah aku pegang, tapi entah kenapa, ko sekarang kamu sperti air, yang sulit aku genggam. ┒(ˇ_ˇ)┎

12. "Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman".

13. "Pagi yang cerah, secerah ava editan mu. ┒(ˇ_ˇ)┎

14. "Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat ! Nenek sewot: Lo yang bego !! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!".

15. "Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis…"

16. "Jomblo gaul kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia. ┒(ˇ_ˇ)┎

17. "Aku mau jujur b0leh gak? | Boleh kok | Dari awal kenal kamu, aku langsung jatuh hati sama kamu (ʃ⌣ƪ) | Hehehe..ko Aku nggak 🙂

18. "Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama".

19. "Kisah cinta kok udah kaya celana dalem.. segitiga. ┒(ˇ_ˇ)┎

20. "Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri".

Baca juga:

Update Status Kata Kata Lucu.

21. "Aku memang bukan manusia sempurna. Tapi hati ini, sempurna buat kamu. #Eeecciiee

22. "Ketemu sama orang gila kemaren yang manggil gw "Irwansyah". Sekarang dia malah manggil gw "Budi Anduk"… gw langsung kabur aja takut disangka fitnah.."

23. "Kamu suka pare ya? | iya, kok tau? | iya abis sikapmu ke aku pahit! o_O

24. "Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT".

35. "Si itik Nyasaar di dalem goa, yang cantik manaaaa Suaranyaaa.. ! (‾▽‾”)

Artikel Terkait:
36. "Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara (Three sister cities) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS".

27. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal, maka itu namanya pendaftaran".

28. "Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil...Yah, kalo disingkat sih, kamu itu... K-A-M-P-R-E-T.

29. "Hape Geter, hati seneng ada SMS. Kirain dari dia, ehh ternyata operator ngasih bonus SMS".

30. "Persahabatan kita indah banget, kalo kamu ketawa, aku juga ketawa, kalo kamu nangis aku juga nangis, tapi kalo kamu kepleset aku ketawa sampe nangis-nangis, indah banget kan?".

31. Selanjutnya... "Kata Kata Lucu Buat Status FB".

Demikianlah kumpulan beberapa Update status kata kata lucu FB yang bikin ngakak yang baca. Semoga artikel tentang kumpulan update kata kata lucu fb ini bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda, atau bisa menghibur Anda dan teman teman yang baca. Semoga Anda terhibur.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment