AWpXY408eFgTMZfAqTF4BFiqwKCPEBSc31nK3rsb

100+ Kata Kata Bijak Dari Film Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar

Kata Kata Bijak Merry Riana : "Pelajaran dari Kisah Sukses Merry Riana". Kisah sukses Merry Riana dalam meraih mimpinya mendapat satu juta dolar ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Kerja keras dan semangat pantang menyerah menjadi bagian dari kehidupan. Kisah sukses Merry Riana diawali dari kondisi di Jakarta yang nyaman masuk ke zona tidak nyaman di Singapura. Kepepet untuk bertahan hidup, Merry Riana harus bekerja keras. Kisah sukses Merry Riana tidak lepas dari tempaan hidup saat di Singapura dan berhasil menjadi seorang tenaga penjual produk keuangan.

Jika teman-teman ingin tahu cerita yang lebih lengkapnya, teman-teman dapat membaca bukunya yang berjudul A Gift From A Friend dan Mimpi Sejuta Dolar. Dan berikut ini beberapa kata kata bijak dari Film Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar, yang bisa Anda baca.

Kata kata bijak merry riana.

Kata Kata Bijak Merry Riana.

1-33. Baca di artikel: "Kata Kata Mutiara dari Film Merry Riana".

34. Semakin sering kita membahas harapan kita, mencari tahu cara-cara mencapainya dan memperkayanya dengan pemikiran-pemikiran dari ragam sumber pengetahuan, semakin terdorong kita untuk melakukannya dengan konkret.

35. Keniscayaan dari kerja konkret. Banyak dari kita hanya sering membayangkan perjuangan dan mengerti pentingnya kerja keras. Kita punya ambisi dan idealisme untuk menjadi sukses. Namun, sepanjang pemahaman kita terhadap pentingnya kerja keras tidak pernah direalisasikan, kita tidak akan benar-benar paham artinya.

36. Pergulatankuu melewati keadaan sulit dengan berhemat dan bekerja telah mengantarkan aku pada kesadaran yang tajam: sesungguhnya kesejahteraan bisa diperjuangkan sejak muda.

37. Jika dijabarkan, keberanian itu bisa mencipta banyak turunan. Seperti, adanya motivasi, kehendak untuk bergerak, ketidakraguan, dan pencarian. Jadi, keberanian adalah motor yang sangat penting untuk bisa membawa kita pada langkah-lakah yang lebih agresif.

38. Orang membutuhkan tiga hal untuk bisa sukses berbisnis atau mendapatkan uang, yakni adanya ilmu, modal, dan relasi.

39. Aku bisa mengatakan bahwa dunia boleh memberikan kita modal, ilmu, dan relasi. Tapi keberanian, hanya diri kita yang memproduksi. Tidak ada seorang pun di dunia yang bisa menjual atau memberikan software keberanian. Kemauan kita untuk bertindak murni harus dilahirkan oleh tekad diri sendiri.

40. Yang paling penting, tak pelak lagi, adalah membangun diri kita terlebih dahulu. Jiwa kita harus dibangunkan. Keberanian kita harus dihidupkan. Motivasi kita harus dibentuk. Tiada sukses yang datang tanpa kerja keras. Tiada sukses yang datang dengan mudah. Semua harus diperjuangkan. Kita bisa mencanangkan mimpi setinggi apa pun, itu tidak mustahil. Bermimpilah, dam berharaplah itu jadi kenyataan. Tapi yang pertama-tama harus dihidupkan dulu, motivasi dan kesungguhan kita untuk bergerak.

41. Semua orang sukses pernah mengalami kegagalan, bahkan merasakan kesialan yang bertubi-tubi. Tapi mereka tidak runtuh, malah selalu belajar dari setiap kegagalan dan kesalahan.

42. Selama berhari=hari pada bulan terakhir aku bekerja di perusahaan itu, aku sering mencermati para karyawan yang hilir mudik dan menggelar pembicaraan kecil dengan mereka. Ya, tepat seperti dugaanku, kultur hidup mereka pada akhirnya memang diatur oleh pendapatan mereka. Mereka harus berhemat karena ada begitu banyak kebutuhan hidup yang bertumpu pada gaji. Mereka bisa sarapan dengan baik, mencukupi kebutuhan makan dengan bahan makanan yang segar dan berkualitas, ke klinik dokter yang baik bila sakit, sesekali berbelanja, namun mereka tidak bisa memiliki impian-impian lebih. Mereka juga tidak berani berandai-andai jika mendadak terjadi perubahan ekonomi dan mereka di-PHK. Gaji menjadi “dewa” kehidupan dan mereka mengarahkan dedikasi setiap hari untuk itu.

43. Ya, aku akan mengerahkan segala kekuatan di dalam diriku. Aku akan perintahkan diriku dan mengatakan bahwa aku mampu! Aku akan mengalahkan keraguan, rasa takut, perasaan minder, dan menukarnya dengan keberanian. Aku bertekad bisa sukses sebelum usiaku 30 tahun. Aku akan berusaha sekeras-kerasnya!

44. Aku melihat kegagalan-kegagalan yang kualami sebagai pelontar diriku dari ranah naif. Kesuksesan memerlukan kejelian, kewaspadaan, selain keberanian. Dengan dihajar kegagalan, aku terdorong untuk selalu memasang radar dan memperbanyak informasi, agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi.

45. Tidak semua yang kita harapkan dalam hidup akan terjadi sesuai dengan gambaran kita. Kelak aku menyadari, ada maksudnya kenapa Tuhan tidak mengizinkan aku mendapat beasiswa. Sebab bila iya, mungkin sekarang menjadi karyawan di sana. Jadi, ketika gagal mencapai apa yang kita harapkan, selalu hidupkan optimisme dan berpikir bahwa akan ada jalan lain yang tak kalah indah yang tengah dipersiapkan untuk kita.

Kata Kata Bijak Film Merry Riana.

46. Diri kita harus selalu menghidupkan kemampuan untuk bermanuver dengan luwes di atas segala kondisi apa pun. Jangan terjebak diam dalam satu keadaan yang buruk. Beranjaklah dan berpikirlah lagi untuk menemukan hal-hal positif yang baru. Dengan demikian, hidup kita moving.

47. Visiku ke depan telah begitu kritis dan tajam. Aku bertekad ingin meraih kebebasan finansial sebelum usiaku menginjak 30 tahun, karena aku ingin bisa berbuat banyak selagi orangtuaku masih muda.

48. Aku harus berani.

49. Aku tidak boleh memelihara rasa takut.

50. Aku sanggup, dan memiliki kekuatan untuk mengembangkan kesanggupanku.

51. Aku boleh memiliki mimpi yang besar. Dan aku bertekad melakukan upaya untuk bisa mencapai cita-citaku.

52. Pilihanku tentang masa depan hanya dua. Mengikuti cara yang umum, menjadi karyawan, dan aku merendahkan impianku. Atau berkeras meraih mpianku tapi aku meningkatkan kadar perjuanganku, alias tidak mengikuti cara yang umum. Aku memilih jalan kedua.

53. Berani bertindak belum tentu menjamin keberhasilan. Namun, tidak bertindak sudah pasti menjamin kegagalan.

54. Kita hidup dibelenggu oleh banyak alasan yang menumbuhkan rasa takut. Takut adalah perasaan. Hanya perasaan, tidak lebih. Kita bisa menumpasnya, karena perasaan itu hanya bergumul di hati kita.

55. Jangan pernah takut membentuk cita-cita. Kita bisa! Kita sangat powerful! Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bisa memiliki tekad dan keberanian. Buatlah mimpi yang besar dan bergeraklah dari sekarang!

Kata Kata Bijak Dari Film Merry Riana.

56. Kurasa iman adalah dasar terpeting dan paling dibutuhkan manusia di dunia sebelum berpikir untuk melakukan apapun.

57. Kami berusaha menegakkan kedewasaan dalam berpikir. Menyikapi kegagalan harus dengan kedewasaan.

58. Kami sadar, kelak saat sukses pun, kedewasaan dibutuhkan. Saat gagal, kita jangan menyalahkan diri sendiri dan harus berpikir logis untuk menganlisis penyebabnya. Saat sukses, seraplah energi keberhasilan itu untuk memberi apresiasi kepada diri sendiri bahwa kita memang mampu, kita berdaya, dan kita hebat. Kedewasaan diperlukan agar saat sukses, kita tidak menjadi sombong.

59. Kebanyakan orang berpikir sebaliknya. Ketika gagal, diri sendiri disalahkan habis-habisan. Ketika sukses, banyak yang berdalih dengan mengatakan, “Ah, itu cuman hoki, kok….” Dengan mengubah arah berpikir, kita akan tetap merasa positif. Perasaan ini dibutuhkan untuk bisa bangkit.

60. Suatu saat aku akan menceritakan kisahku, pada orangtua, pada banyak orang, tentang bagaimana hidup harus diperjuangkan dalam kebertahanan energi positif. Itu cita-citaku.

Artikel Terkait:
61. Ayah Alva memang seorang entrepreneur sejati. Dia pernah menasihati Alva sebelum kuliah di Singapura. Kata beliau, Alva boleh bekerja pada orang lain setelah lulus, tapi batasnya hanya sampai di usia 30 tahun. Setelah itu, Alva harus berusaha sebisanya untuk menjalankan bisnis sendiri. Ayah Alva sangat berkaca dari kisah hidupnya sendiri. Ketika dia bekerja untuk orang lain, dia hanya bisa mengontrak rumah dan mencukupi kebutuhan dasar anak-anaknya. Tapi, setelah berbisnis, mereka bisa membeli rumah yang cukup besar, membeli mobil, dan menyejahterakan keluarga dengan lebih baik.

62. Perasaan terhina adalah obat yang manjur untuk melecut diri, bangkit, bergerak, memenangkan kebanggan diri. Jauhkan diri dari kehendak untuk mundur karena itu akan membawa kita makin jauh dari target sukses.

63. The Darkest Hour. Teori itu mengatakan bahwa di tahap akhir menjelang titik sukses, orang akan menghadapi tantangan yang luar biasa sulit. Kita bisa membuktikannya pada banyak pengalaman. Pada saat kita hendak sampai di pencapaian puncak, ada saja kesulitan dan tantangan yang mahaberat. Tapi biasanya setelah kita berhasil melewati rintangan berat itu, sukses pun diraih.

64. Tidak ada pelangi kalau tidak didahului hujan. Jangan menyerah. Saat-saat yang luar biasa sulit dalam perjuangan adalah pertanda bahwa kesuksesan sudah mendekat.

65. Aku punya prinsip. Pay now play later, dan bukan sebaliknya. Lebih baik aku bersusah-susah dahulu untuk merasakan kesenangan kemudian. Daripada aku menghabiskan masa muda untuk bersenang-senang, namun aku dihadang kesusahan di hari tua.

66. Baca Selanjutnya.... "Kata Kata Motivasi dari Film Merry Riana".
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment