Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Lebih Tua ya?

Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Lebih Tua ya?


Semalem pas udah mulai ngantuk, sekitar jam 1 WITA dini harilah, ada berita di Indosiar kerjasama dengan VOA (Voice of America) yang mengangkat topik tentang trend pasangan yang beda usia. Si pria yang lebih tua, atau sebaliknya si wanita yang jauh lebih tua. Istilah pasarannya sekarang adalah; brondooonggggg booooo (*_*)…. Salah satu yang dicontohkan adalah pasangan Demi Moore dan Ashton Cutcher. Wach, pas banget nih, emang lagi pengen posting tentang yang kedua itu; pria lebih suka wanita lebih tua. Iseng-iseng aja sih sebenarnya, hihihi…

Sebenarnya kisah kasih asmara baik pacaran maupun pernikahan seorang wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda belakangan ini bukan lagi hal yang aneh. Banyak pria yang menemukan cintanya, keharmonisan dan kebahagiaan dengan wanita yang lebih tua. Dewasa ini usia bukan lagi menjadi kriteria utama manakala berbicara tentang hati. Dulunya hal itu tentu saja bukan hal yang lazim. Dan wanita (pria juga tentunya) yang terlibat dengan hubungan semacam itu dianggap sebagai ‘cradle snatcher’. Apaan tuh? Gampangannya adalah: orang yang menyukai hubungan, utamanya secara seksual, dengan orang yang lebih muda darinya. Please check di sini. Apakah bedanya dengan pedophile? Menurut saya sih beda karena fedofilia lebih pada anak yang masih dibawah umur, sementara cradle snatcher tidak mesti dibawah umur, yang jelas ia lebih muda dari pasangannya.

Sebenarnya apa sih yang membuat para pria lebih suka wanita lebih tua? Berikut ini ada beberapa alasan serta keuntungan dari menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua.
1. Kematangan/Kedewasaan dan percaya diri. Wanita yang lebih tua biasanya akan membawa rasa kedewasaan dan percaya diri. Wanita yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman dan lebih stabil dibandingkan wanita yang lebih muda, dan para pria merasa lebih nyaman dengan mereka. Para wanita muda cenderung lebih fickle-minded atau moody dan tidak stabil dibandingkan wanita dewasa. Para wanita dewasa tahu apa yang mereka inginkan dan jauh lebih bertanggung jawab dalam menjalin hubungan. Secara alamiah para wanita lebih tua itu membawa lebih banyak pengalaman hidupnya pada hubungan tersebut sehingga mereka bisa membina perkembangan hubungan mereka tanpa berusaha mengekangnya.

Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Lebih Tua ya? was last modified: August 22nd, 2015 by suduthati

8 Responses to "Kenapa Pria Lebih Suka Wanita Lebih Tua ya?"

  • Hmm…..cerita mulai dari mana ya????

    Perkenalkan Namaku andri, aku suka sekali dengan wanita yang jauh diatas umurku yah sekitar 35-55 tahunan..
    menurutku wanita seusia ini membuatku menarik hatiku, membuatku slalu memikirkannya…entah mengapa aku tak tahu akan alasan yang tepat untuk menjawabnnya..mungkin karena merasakan nyaman dan enak untuk dipandang…( bagiku lho ya..)… alasan lain bentuk fisik seperti guratan kecantikan masih menarik dihati ini, apalagi mimik mukannya berubah saat orgasme..hehehehe..membuatku makin liar.

    kalau untuk masalah finasial aku akan JELAS-JELAS MENJAWAB : AKU TIDAK BUTUH FINASIAL DARI WANITA DEWASA /TANTE..aku hanya haus perhatian akan kasih sayangnya…
    aku sudah cukup dengan materi/uang..jadi aku mencari wanita dewasa bukan untuk materi / uangnya..
    tetapi untuk cinta atau kasih sayangnya walaupun itu hanya semu atau sesaat..
    akupun sampai detik ini heran bahkan teman2ku bertanya2 kenpa aku bisa suka dengan wanita dewasa/tante? kenapa bukan dengan wanita yang seumuran dengan ku / abg??

    aku masih ingat kira2 6 bulan yang lalu saat aku putus dengan mantanku / wanita yang seumuranku cantik memang ( menurut teman-temanku lho ya..)..saat tahu kalau aku jujur bercerita bahwa aku tidak tertarik dengan seumuranku dan dia langsung saja memutuskanku..karena memang perasaan tidak bisa dibohonggi lain halnnya dengan melihat wanita dewasa/tante..mata ini rasannya langsung mau copot dan jantungku terasa berdebar2 hebat…hehehehehehehe…knpa bisa begitu ya? ahhhh aku tak mengerti juga kenapa begini….

    maaf aku hanya ingin melampiaskan isi hatiku ini…kalo ada kata-kataku yang menyinggung secara disengaja ataupun tidak disenggaja aku minta maaf ya…

    smoga ada wanita dewasa/tante yang membaca blog aku ini dan tertarik untuk berkenala denganku atau setidaknya sms-an denganku..

    andri tunggu (08979078884)

  • yupz… cinta gak pernah butuh alasan,,, apalagi fakta soal usia…
    jdi ingat kata2 seseorang,,, “gak perlu dipertanyakan, tpi dilakukan”
    ….Lho???>…. ^_^

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    Cleantalk
  • Partner links

  • <\/body>