Beberapa Fakta Asyik Tentang Mulut dan Lidah

Beberapa Fakta Asyik Tentang Mulut dan Lidah

Apa kabar semua, brader ‘n sista? Akhir pekannya menyenangkan ya? Apalagi yang semalem nonton timnas Indonesia, pasti jingkrak-jingkrak, sampe lupa celana atau sarung melorot,..hahahahha. Tapi, saat ini saya nggak akan sharing tentang bola, timnas, AFF 2010, dan pernak perniknya. Udah banyak yang tahu, dan teman-teman lain udah banyak yang nulis. Sekarang saya akan sharing tentang pengetahuan ringan seputar mulut. Ya, mulut. Kita masing-masing punya kan? Ada yang nggak punya mulut? Ayo acung tangan!!!

Siapa yang nggak tahu mulut coba? Pasti semua juga udah tahu bahwa selain tugas utamanya sebagai anggota tubuh pertama dalam system pencernaan, mulut kita memerankan peranan sangat penting dalam berkomunikasi. Sementara itu, salah satu fungsi mulut selain dalam pencernaan adalah fungsi social serta aktifitas seksual, seperti kissing alias berciuman…aw aw aw…ada yang mulai gelisah nih sepertinya membaca…hehehehe…. Baiklah, berikut ini ada beberapa fakta menarik yang mungkin bagi beberapa dari kita sudah mengetahuinya, namun banyak yang baru tahu bahkan belum mengetahuinya, termasuk saya tuh….

a)      Orang yang mulutnya memiliki langit-langit sempit kecenderungannya bakal ngorok/mendengkur. Ini karena lebih sedikitnya udara yang keluar lewat hidung mereka. (Yang udah punya pasangan silahkan di periksa kembali, siap-siaplah dengan penutup telinga jika pas tidur berdua)

 

Beberapa Fakta Asyik Tentang Mulut dan Lidah was last modified: August 5th, 2015 by suduthati

31 Responses to "Beberapa Fakta Asyik Tentang Mulut dan Lidah"

  • kalo ane lagi gejala tipes juga biasanya lidah kacau, cuma rasa asin+manis aja, pedas pahit, asam gak kerasa. makan ayam seenak apapun kayak makan kapas dikasih air garam -_-“

    • >>yundhi20, siap brader…saya pasti maen2 ke tempat brader, dg senang hati banget..mohon sediain susu..hihihii
      >>Waythree, huahahahahha…yg sensornya tuh bikin penasaran…apaann tuuhhhhhh..*_*

  • i) Otot paling kuat pada tubuh manusia adalah lidah (tergantung pada ukurannya). Lidah adalah satu-satunya otot dalam tubuh yang terhubung/menempel pada satu sisi. (Otot lain ada nggak ya? *_*). Kita membutuhkan 72 otot untuk berbicara.

    wah terUjaaa.hebat jugak ye..tanx for sharing pak.. hehe 😉

  • hahaha, info menarik nih gan apalagi yg point C, jadi tau yg ini

    ” Saat berciuman (French kiss nih) kita bisa mendapatkan 256 koloni bacteria dari pasangan kita. Kenapa? Karena hamper 50% bacteria mulut hidup di permukaan lidah kita. (Nah, lho…hayooo…terusin gak tuh French Kiss nya? Hahahaha…)”

    Thanx ya…
    TUKERAN LINK Yuk, klw udah pasang link ane kabari y, nnti ane pasang balik.. :-)

    Survival Zone

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    Cleantalk
  • Partner links

  • <\/body>